ANALISIS USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA LAYANAN GOJEK MENGGUNAKAN METODE GOMS STUDI KASUS : PATI JAWA TENGAH

SARI, PUTRI WULAN - 185610004 (2022) ANALISIS USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA LAYANAN GOJEK MENGGUNAKAN METODE GOMS STUDI KASUS : PATI JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Digital Indonesia.

[img] Text
1_185610004_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (790kB)
[img] Text
2_185610004_BAB_I - Putri Sari.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] Text
3_185610004_BAB_ll.pdf - Published Version

Download (175kB)
[img] Text
4_185610004_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text
5_185610004_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text
6_185610004_BAB_V.pdf - Published Version

Download (193kB)
[img] Text
7_185610004_DAFTAR_PUSTAKA - Putri Sari.pdf - Published Version

Download (393kB)
[img] Text
8_185610004_LAMPIRAN_KUESIONER - Putri Sari.pdf - Published Version

Download (413kB)
[img] Text
9_185610004_Kriteria, Catatan, dan Keputusan Hasil Ujian SI.pdf - Published Version

Download (63kB)

Abstract

Gojek merpakan perusahaan layanan transportasi berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Berhasilnya bentuk layanan trnasportasi berbasis aplikasi membuat Gojek meningkatkan dari segi kualitas layanan, citra merek, dam kepercayaan merek untuk membuat konsumen menggunakan jasa layanan Gojek berupa Goride secara berulang. Membuat konsumen melakukan keputusan pemakaian ulang pada jasa layanan Goride sebagai pilihan utama konsumen sangat penting dilakukan untuk mencapai kesuksesan perusahaan. Untuk mengetahui transaksi aplikasi Gojek tersebut digunakan metode GOMS dengan teknik KLM yang merupakan teknik untuk menghitung waktu selama melakukan proses proses transaksi tersebut dan menggunakan Kuesioner untuk mengetahui pendapat dari masyarakat tentang layanan aplikasi Gojek dari sisi user experience. Dari hasil perhitungan, aplikasi Gojek memiliki proses waktu transaksi lebih cepat, sedangkan hasil kuesioner menunjukan perlu adanya evaluasi terhadap aplikasi Gojek. Kata Kunci : GOMS, KLM , user experience, user interface.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Sumiyatun,S.Kom.,M.Cs.
Uncontrolled Keywords: GOMS, KLM , user experience, user interface.
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Perangkat Lunak
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Analisis Sistem > Analisis User Interface
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Database
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
Divisions: Jenjang S1 > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Denis Wahyudi, A.Md.
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:34
Last Modified: 29 Sep 2022 02:34
URI: http://eprints.utdi.ac.id/id/eprint/9784

Actions (login required)

View Item View Item