Syahputra, Rizaldy Arya - 185610029 (2022) ANALISIS KESUKSESAN KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM E-LEARNING BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Digital Indonesia.
Text
1_185610029_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version Download (857kB) |
|
Text
2_185610029_BAB_I.pdf - Published Version Download (317kB) |
|
Text
3_185610029_BAB_II.pdf - Published Version Download (593kB) |
|
Text
4_185610029_BAB_III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
|
Text
5_185610029_BAB_IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (568kB) | Request a copy |
|
Text
6_185610029_BAB_V.pdf - Published Version Download (190kB) |
|
Text
7_185610029_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (297kB) |
|
Text
8_185610029_LAMPIRAN_ANALISIS - Rizal Arya.pdf - Published Version Download (703kB) |
|
Text
9_185610029_LAMPIRAN - Rizal Arya.pdf - Published Version Download (519kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas system, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap kepuasaan pengguna pada system e-learning Universitas Teknologi Digital Indonesia. Variabel yang digunakan adalah kualitas system, kualitas infomasi, kualitas layanan, dan kepuasaan pengguna. Obyek penelitian adalah mahasiswa pengguna system E-Learning UTDI. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa aktif UTDI tahun 2018–2021. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah studi literature, observasi, dan kuesioner. Penelitian menggunakan pengambilan sampel dengan metode purposive representative sampling dengan cara representative sampling. Pengujian hipotesis menggunakan teknik analisis korelasi product moment pearson. Berdasarkan hasil penelitian pada system e-learning UTDI dapat disimpulkan bahwa distribusi kecenderungan frekuensi pada tiap variabel berada pada kategori sangat baik, sehingga dari sisi user interface dan user experience pada e-learning UTDI berada pada kategori sangat baik dan semua hipotesis diterima. Kata Kunci : kualitas system, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan pengguna, e-learning.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs. |
Uncontrolled Keywords: | kualitas system, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan pengguna, e-learning. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Analisis Sistem |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System) |
Depositing User: | Denis Wahyudi, A.Md. |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 04:40 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 04:40 |
URI: | http://eprints.utdi.ac.id/id/eprint/9620 |
Actions (login required)
View Item |