ANALISIS KESUKSESAN KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM MOBILE-BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DELONE AND MCLEAN

Putra, Fanca Bagus (2023) ANALISIS KESUKSESAN KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM MOBILE-BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DELONE AND MCLEAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
195610098_HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version

Download (654kB)
[img] Text
195610098_BAB I.pdf - Published Version

Download (204kB)
[img] Text
195610098_BAB II.pdf - Published Version

Download (659kB)
[img] Text
195610098_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
195610098_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
195610098_BAB V.pdf - Published Version

Download (204kB)
[img] Text
195610098_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (193kB)
[img] Text
195610098_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (895kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap kepuasaan pengguna pada sistem m-banking Bank Syariah Indonesia. Variabel yang digunakan adalah kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, dan kepuasaan pengguna. Objek penelitian adalah responden yang telah menggunakan M-Banking Bank Syariah Indonesia. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah studi literatur, observasi, dan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan teknik analisis korelasi product moment pearson. Berdasarkan hasil penelitian pada sistem m-banking BSI dapat disimpulkan bahwa distribusi kecenderungan frekuensi pada tiap variabel berada pada kategori sangat baik, cukup baik, dan baik. Sehingga dari sisi user interface dan user experience pada m-banking BSI berada pada kategori sangat baik, cukup baik, baik, dan semua hipotesis diterima. Kata Kunci : kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan pengguna, delone and mclean, m-banking.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Bambang P.D.P, S.Kom., MMSI
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan pengguna, delone and mclean, m-banking.
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Analisis Sistem
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis Mobile
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
Divisions: Jenjang S1 > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Mr. Andi Setyanto
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:16
Last Modified: 13 Des 2023 08:36
URI: http://eprints.utdi.ac.id/id/eprint/10216

Actions (login required)

View Item View Item