Putra, Fanca Bagus (2023) ANALISIS KESUKSESAN KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM MOBILE-BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DELONE AND MCLEAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA.
Text (HALAMAN DEPAN)
195610098_HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version Download (654kB) |
|
Text
195610098_BAB I.pdf - Published Version Download (204kB) |
|
Text
195610098_BAB II.pdf - Published Version Download (659kB) |
|
Text
195610098_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
|
Text
195610098_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
|
Text
195610098_BAB V.pdf - Published Version Download (204kB) |
|
Text
195610098_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (193kB) |
|
Text
195610098_LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (895kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap kepuasaan pengguna pada sistem m-banking Bank Syariah Indonesia. Variabel yang digunakan adalah kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, dan kepuasaan pengguna. Objek penelitian adalah responden yang telah menggunakan M-Banking Bank Syariah Indonesia. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah studi literatur, observasi, dan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan teknik analisis korelasi product moment pearson. Berdasarkan hasil penelitian pada sistem m-banking BSI dapat disimpulkan bahwa distribusi kecenderungan frekuensi pada tiap variabel berada pada kategori sangat baik, cukup baik, dan baik. Sehingga dari sisi user interface dan user experience pada m-banking BSI berada pada kategori sangat baik, cukup baik, baik, dan semua hipotesis diterima. Kata Kunci : kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan pengguna, delone and mclean, m-banking.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Bambang P.D.P, S.Kom., MMSI |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan pengguna, delone and mclean, m-banking. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Analisis Sistem A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis Mobile A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang S1 > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Mr. Andi Setyanto |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 03:16 |
Last Modified: | 13 Des 2023 08:36 |
URI: | http://eprints.utdi.ac.id/id/eprint/10216 |
Actions (login required)
View Item |