Nilapraconda, Aryas Severa (2023) SISTEM INFORMASI RESERVASI PADA RESTORAN “OWAH CAFÉ” BERBASIS WEB RESPONSIF. Diploma thesis, Universitas Teknologi Digital Indonesia.
Text (HALAMAN DEPAN)
1_203110039_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version Download (756kB) |
|
Text
2_203110039_BAB_I.pdf - Published Version Download (107kB) |
|
Text
3_203110039_BAB_II.pdf - Published Version Download (189kB) |
|
Text
4_203110039_BAB_III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
|
Text
5_203110039_BAB_IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
6_203110039_BAB_V.pdf - Published Version Download (89kB) |
|
Text
7_203110039_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (155kB) |
|
Text
8_203110039_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf Download (361kB) |
|
Text
9_203110039_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini mendeskripsikan pengembangan Sistem Informasi Reservasi berbasis web responsif pada restoran "Owah Café". Pertumbuhan bisnis kuliner, khususnya kafe dan restoran, telah menciptakan permintaan yang signifikan untuk layanan reservasi yang efisien dan praktis. Restoran "Owah Café", yang terletak di daerah Klaten, Jawa Tengah, juga menghadapi tantangan serupa dalam mengelola reservasi pelanggan yang semakin meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang dan mengimplementasikan sistem informasi reservasi berbasis web responsif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi manajemen reservasi di "Owah Café". Hasil dari penelitian ini adalah Sistem Informasi Reservasi berbasis web responsif yang memungkinkan pelanggan "Owah Café" untuk melakukan reservasi meja dengan mudah melalui platform online. Sistem ini juga menyediakan antarmuka yang responsif, dapat diakses melalui berbagai perangkat, seperti komputer, tablet, dan ponsel cerdas. Penggunaan sistem ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dalam manajemen reservasi, mengurangi kesalahan dalam penugasan tempat, serta memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Kata Kunci : Cafe, Informasi, Reservasi, Sistem.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ir. Hera Wasiati, M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Cafe, Informasi, Reservasi, Sistem. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis Mobile A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang D3 > Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi (D3) |
Depositing User: | Devita Purna Wati |
Date Deposited: | 19 Okt 2023 02:56 |
Last Modified: | 22 Des 2023 06:48 |
URI: | http://eprints.utdi.ac.id/id/eprint/10094 |
Actions (login required)
View Item |