Up a level |
Yanti, Sur and Prayitno, Edy (2014) PERSEPSI NILAI SEBAGAI PEMODERASI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Jurnal Graduasi Bisnis & Ekonomi, 33. pp. 31-50. ISSN 2088-6594
Prayitno, Edy and Kurniawati, Deborah and Arvianto, Ilham Rais (2021) Peer Review: Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
Yanti, Sur and Prayitno, Edy (2019) Peer Review: Persepsi Nilai Sebagai Pemoderasi Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Daerah Istimewa Yogyakarta. STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Prayitno, Edy (2016) Peminatan Jurusan Sma Menggunakan Learning Vector Quantization. STMIK AKAKOM, Yogyakarta.