Maryati, Henny - 065410187 (2010) APLIKASI MULTIMEDIA PSIKOTES ANAK SD. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Text
FRONT_Persetujuan.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
|
Text
BAB I.doc - Published Version Download (34kB) |
|
Text
BAB II.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
Text
BAB III.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (689kB) |
|
Text
BAB IV.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
eBAB5.doc - Published Version Download (26kB) |
|
Text
eDaftarPusTaka.doc - Published Version Download (22kB) |
|
Text
LISTING PROGRAM.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
Abstract
Aplikasi multimedia ini dibuat dengan tujuan sebagai media untuk mengetahui tingkat kecerdasan anak dan mengetahui arah bakat dan minat anak. Aplikasi ini juga dapat memprediksi jenis pekerjaan anak untuk masa mendatang. Dengan cara diberikan soal-soal psikotes khusus untuk anak SD. Pada aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic.Net dan untuk databasenya menggunakan Microsoft Access 2003. Aplikasi in terdiri dari dua komponen utama, yaitu aplikasi dapat diakses oleh user/peserta dan aplikasi juga dapat diakses oleh administrator atau pengelola. Adapun informasi yang dihasilkan oleh aplikasi ini adalah soal, jawaban, nilai dan analisa. Kata kunci : multimedia, psikotes, anak SD
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ary Ajidarma AW., S.Kom., MMSI. Call Number : 1662 Mar a |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : multimedia, psikotes, anak SD |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 18 Mei 2016 03:31 |
Last Modified: | 18 Mei 2016 03:31 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/995 |
Actions (login required)
View Item |