APLIKASI PEMESANAN MEJA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BOOTSTRAP STUDY KASUS : LIQUID CAFE YOGYAKARTA

Setiawan, Dedi (2021) APLIKASI PEMESANAN MEJA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BOOTSTRAP STUDY KASUS : LIQUID CAFE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1_155610118_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_155610118_BAB I.pdf - Published Version

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_155610118_BAB II.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img] Text
4_155610118_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img] Text
5_155610118_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[img]
Preview
Text
6_155610118_BAB V.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_155610118_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_155610118_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img] Text
9_LISTING PROGRAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)

Abstract

Liquid cafe sebagai salah satu perusahaan dagang yang memiliki sejumlah pelanggan yang cukup banyak Serta Menyediakan meja/tempat kepada pengunjung untuk bersantai dan Menikmat minuman, selama ini, proses pemesanan meja dan minuman yang masih manual, yaitu pelanggan harus antri di loket untuk pemesanan meja, mendapati kendala dalam hal ini tidak optimalnya layanan pemesanan menimbulkan permasalahan seperti, pelayanan yang tidak memuaskan dan pengunjung juga tidak dapat mengetahui persediaan meja yang masih tersedia. Berdasarkan permasalahan yang ada, Penelitian ini bertujuan untuk membuat Sistem Informasi Pemesanan meja secara online. Dengan mengimplementasikan sistem baru yang berbasis web menggunakan teknologi Bootstrap. Maka dibuatnya sebuah Aplikasi untuk pemesanan meja pada liquid cafe, Aplikasi ini dapat melakukan pemesanan secara online dengan metode pembayaran MOBILE BANKING, OVO, ataupun GOPAY. Hasil dari penelitian ini berupa aplikasi sistem informasi pemesanan meja menggunakan teknologi bootstrap yang dapat di akses secara secara online. Dan aplikasi ini dapat di jalankan pada berbagai macam platform. Kata Kunci : Botstrap, pemesanan meja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Botstrap, pemesanan meja.
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Kecerdasan Buatan (Artificial Intelegence)
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Titis Pratiwi
Date Deposited: 09 Mar 2021 04:50
Last Modified: 09 Mar 2021 04:50
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/9161

Actions (login required)

View Item View Item