PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNG MAKAN BERBASIS WEB DI THE HOUSE OF RAMINTEN

Junita, Fifi Erni - 175610002 (2021) PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNG MAKAN BERBASIS WEB DI THE HOUSE OF RAMINTEN. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1_175610002_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (907kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_175610002_BAB_I.pdf - Published Version

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_175610002_BAB_II.pdf - Published Version

Download (235kB) | Preview
[img] Text
4_175610002_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
5_175610002_BAB_V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img]
Preview
Text
6_175610002_BAB_V.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_175610002_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview

Abstract

Didorong oleh semakin majunya pertumbuhan dan perkembangan teknologi maka The House Of Raminten membangun sebuah sistem pengelolaan berbasis website yang dapat menunjang pemasaran, pelayanan dan promosi untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan. Pada sisi pemanfaatan teknologi, hal tersebut masih kurang dijalankan dengan baik sehingga masih sangat sedikit pelanggan The House Of Raminten yang memanfaatkan website The House Of Raminten yang sudah ada. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menguji persepsi kemanfaatan sistem pengelolaan warung makan berbasis web di The House Of Raminten. Teknik pengambilan responden dilakukan menggunakan sampel representatif dengan syarat responden sudah pernah mengunjungi halaman website.The House Of Raminten Sampel yang diambil adalah 150 responden pelanggan The House Of Raminten yang pernah mengunjungi halaman website The House Of Raminten. Dasar kuesioner yang digunakan diambil dari metode Technologi Acceptance Model (TAM) mengenai persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, sikap, dan perilaku pelanggan terhadap sistem pengelolaan warung makan berbasis web di The House Of Raminten 23 pertanyaan dengan menggunakan skala likert. Kata kunci : franchise, representative, Technology Acceptance Model, skala likert

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dison Librado, S.E., M.Kom
Uncontrolled Keywords: Franchise, representative, Technology Acceptance Model, skala likert
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis WEB
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: Mr. Andi Setyanto
Date Deposited: 03 Mar 2021 03:39
Last Modified: 03 Mar 2021 03:39
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/9132

Actions (login required)

View Item View Item