Saputra, Hartanto Dwi - 135410122 (2020) ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
1_135410122_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version Download (593kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
2_135410122_BAB_I.pdf - Published Version Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
3_135410122_BAB_II.pdf - Published Version Download (746kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
4_135410122_BAB_III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (941kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
5_135410122_BAB_IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (889kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB V)
6_135410122_BAB_V.pdf - Published Version Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7_135410122_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (CARA MENJALANKAN PROGRAM)
8_135410122_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version Download (5kB) | Preview |
|
Text (LISTING PROGRAM)
9_135410122_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (95kB) | Request a copy |
Abstract
Pada saat ini suatu informasi sangatlah mudah untuk didapatkan, salah satunya dengan website. Dengan website pengguna juga dapat memberikan sebuah feedback kepada sebuah sistem dan sebuah pelayanan pada suatu instansi. Puskesmas Gamping merupakan salah satu puskemas yang ada di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, di bagian pelayanan kesehatan masyarakat umum fasilitasnya masih tertinggal dibanding dengan puskesmas pada umumnya. Puskesmas membutuhkan keberadaan suatu sistem yang baik untuk meningkatkan suatu pelayanan kepada para pasien serta masyarakat lainnya. Untuk mengetahui seberapa besarnya kepuasaan pengguna pelayanan puskesmas gamping menggunakan metode kano untuk mengetahui kondisi pelayanan di puskesmas saat ini, serta menghasilkan kategori Attractive, Must-be , One dimensional , Indifferent, Reserve Questinable, dan penilian stratification (tingkat kepuasan) dan distatification (tingkat kekecewaan) berdasarkan metode kano. Peneliti ini membangun sebuah sistem informasi kuisioner yang berbasis website dengan metode kano dan teknologi yang digunakan framework codeigneter untuk menganalisisa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas di kecamatan gamping kabupaten Sleman Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dini Fakta Sari, S.T., M.T. |
Uncontrolled Keywords: | Codeigniter , Framework, Metode Kano, Puskesmas, Website, Pelayanan , Responden |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis WEB |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | Denis Wahyudi, A.Md. |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 05:03 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 05:03 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/9076 |
Actions (login required)
View Item |