- 145410121, Yengki (2020) PEMBUATAN GAME ACHERY LAND BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
|
Text
1_145410121_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2_145410121_BAB I.pdf - Published Version Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
3_145410121_BAB II.pdf - Published Version Download (167kB) | Preview |
|
Text
4_145410121_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
Text
5_145410121_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
|
Text
6_145410121_BAB V.pdf - Published Version Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
7_145410121_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
8_145410121_CARA_MENJALANKAN_APLIKASI.pdf - Published Version Download (5kB) | Preview |
|
Text
9_145410121_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
Abstract
Game merupakan bentuk permainan yang menantang daya kreatifitas dan ingatan pemain/penguna game lebih mendalam dikarenakan munculnya motivasi untuk senantiasa mencoba memecahkan masalah, namun tetap menyenangkan sebab bisa di ulang-ulang. Tantangan dalam permainan ini akan selalu memberikan efek ketagihan untuk selalu mencoba, mencoba dan terus mencoba hingga berhasil. Bermain dapat memberikan kesempatan kepada pemain untuk berfikir dan bertindak imajinatif serta penuh daya khayal yang erat hubungannya dengan perkembangan kreatifitas pemain. Ambisi untuk memenangkan permainan tersebut akan memberikan nilai optimalisasi gerak dan usaha pemain, sehingga akan terjadi kompetisi yang fair dan beragam dari pemain. Game ini sebuah permainan, dan seni dan keterampilan praktis dengan menembak target menggunakan busur dan anak panah. Pada saat ini, memanah adalah salah satu olahraga. Ini adalah bentuk yang agak populer hiburan dan rekreasi, meskipun memiliki potensi risiko tinggi. Dalam permainan, pemanah harus memperhatikan keakuratan memanah target atau dengan busur dan anak panah tunggal senjata untuk memanah papan panah untuk bersaing dengan pemanah lainnya dalam keterampilan akurasi. Skor pada masing-masing area papan panah berbeda-beda. Skor semakin besar jika titik panah bagian atas. Game ini terdiri dari 3 stage. Masing-masing level memiliki target skor yang berbeda. Metode pengembangan game yang digunakan yaitu multimedia development life cycle. Perangkat lunak yang digunakan yaitu Adobe Flash. Kata Kunci: Android, Archery, MDLC.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Tri Prabawa, Drs., M.Kom |
Uncontrolled Keywords: | Android, Archery, MDLC. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Android A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Bahasa Pemrograman A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Pemrograman (Programming) |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | Mr. Andi Setyanto |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 03:00 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 03:00 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/9071 |
Actions (login required)
View Item |