PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNG MAKAN BERBASIS WEB DI WAROENG SPESIAL SAMBAL SS

Sarlin, Nurfajriani - 165610034 (2020) PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNG MAKAN BERBASIS WEB DI WAROENG SPESIAL SAMBAL SS. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1_165610034_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
2_165610034_BAB_I.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
3_165610034_BAB_II.pdf - Published Version

Download (532kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
4_165610034_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
5_165610034_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
6_165610034_BAB_V.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7_165610034_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (404kB) | Preview
[img] Text (RESPONDEN)
10_165610034_LAMPIRAN_RESPONDEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy

Abstract

Waroeng Spesial Sambal atau yang sering disebut dengan Waroeng SS merupakan jenis usaha franchise yang pusatnya berada di kota Yogyakarta. Saat ini Waroeng SS memiliki 65 gerai yang sudah tersebar diberbagai kota khususnya di Pulau Jawa. Didorong oleh semakin majunya pertumbuhan dan perkembangan teknologi maka Waroeng SS membangun sebuah sistem pengelolaan berbasis website yang dapat menunjang pemasaran, pelayanan dan promosi untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan. Pada sisi pemanfaatan teknologi, hal tersebut masih kurang dijalankan dengan baik sehingga masih sangat sedikit pelanggan Waroeng SS yang memanfaatkan website Waroeng SS yang sudah ada. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menguji persepsi kemanfaatan sistem pengelolaan warung makan berbasis web di Waroeng Spesial Sambal SS. Teknik pengambilan responden dilakukan menggunakan sampel representatif dengan syarat responden sudah pernah mengunjungi halaman website Waroeng Spesial Sambal SS. Sampel yang yang diambil adalah 99 responden pelanggan Waroeng Spesial Sambal SS yang pernah mengunjungi halaman website Waroeng SS. Dasar kuesioner yang digunakan diambil dari metode Technologi Acceptance Model (TAM) mengenai persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, sikap, dan perilaku pelanggan terhadap sistem pengelolaan warung makan berbasis web di Waroeng Spesial Sambal SS yang berisi 19 pertanyaan dengan menggunakan skala likert. Kata kunci : Franchise, Representative, Skala likert, Technology Acceptance Model

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Edy Prayitno S.Kom., S.E., M.Eng
Uncontrolled Keywords: Franchise, Representative, Skala likert, Technology Acceptance Model
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis WEB
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Users 8679 not found.
Date Deposited: 27 Feb 2020 08:30
Last Modified: 27 Feb 2020 08:30
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/8847

Actions (login required)

View Item View Item