Sarlin, Nurfajriani - 165610034 (2020) PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNG MAKAN BERBASIS WEB DI WAROENG SPESIAL SAMBAL SS. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
1_165610034_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version Download (867kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
2_165610034_BAB_I.pdf - Published Version Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
3_165610034_BAB_II.pdf - Published Version Download (532kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
4_165610034_BAB_III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (689kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
5_165610034_BAB_IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB V)
6_165610034_BAB_V.pdf - Published Version Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7_165610034_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (404kB) | Preview |
|
Text (RESPONDEN)
10_165610034_LAMPIRAN_RESPONDEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
Abstract
Waroeng Spesial Sambal atau yang sering disebut dengan Waroeng SS merupakan jenis usaha franchise yang pusatnya berada di kota Yogyakarta. Saat ini Waroeng SS memiliki 65 gerai yang sudah tersebar diberbagai kota khususnya di Pulau Jawa. Didorong oleh semakin majunya pertumbuhan dan perkembangan teknologi maka Waroeng SS membangun sebuah sistem pengelolaan berbasis website yang dapat menunjang pemasaran, pelayanan dan promosi untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan. Pada sisi pemanfaatan teknologi, hal tersebut masih kurang dijalankan dengan baik sehingga masih sangat sedikit pelanggan Waroeng SS yang memanfaatkan website Waroeng SS yang sudah ada. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menguji persepsi kemanfaatan sistem pengelolaan warung makan berbasis web di Waroeng Spesial Sambal SS. Teknik pengambilan responden dilakukan menggunakan sampel representatif dengan syarat responden sudah pernah mengunjungi halaman website Waroeng Spesial Sambal SS. Sampel yang yang diambil adalah 99 responden pelanggan Waroeng Spesial Sambal SS yang pernah mengunjungi halaman website Waroeng SS. Dasar kuesioner yang digunakan diambil dari metode Technologi Acceptance Model (TAM) mengenai persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, sikap, dan perilaku pelanggan terhadap sistem pengelolaan warung makan berbasis web di Waroeng Spesial Sambal SS yang berisi 19 pertanyaan dengan menggunakan skala likert. Kata kunci : Franchise, Representative, Skala likert, Technology Acceptance Model
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Edy Prayitno S.Kom., S.E., M.Eng |
Uncontrolled Keywords: | Franchise, Representative, Skala likert, Technology Acceptance Model |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Berbasis WEB A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System) |
Depositing User: | Users 8679 not found. |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 08:30 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 08:30 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/8847 |
Actions (login required)
View Item |