Ahmad, Panji - 155610142 (2018) SISTEM INFORMASI PENJUALAN ONLINE DI PAP PROJECT BERBASIS WEB. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
|
Text
1_135610098_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version Download (736kB) | Preview |
|
|
Text
2_135610098_BAB_I.pdf - Published Version Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
3_135610098_BAB_II.pdf - Published Version Download (96kB) | Preview |
|
Text
4_135610098_BAB_III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (777kB) | Request a copy |
||
Text
5_135610098_BAB_IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text
6_135610098_BAB_V.pdf - Published Version Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
7_135610098_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
8_135610098_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version Download (736kB) | Preview |
|
Text
9_135610098_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
Abstract
Electronic commerce adalah salah satu bagian yang paling terpenting dari internet akhir-akhir. Saat ini dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis. Yaitu mulai dari cara beriklan, cara jual beli, cara berinteraksi antar manusia, dan sebagainya. Dengan ecommerce telah banyak merubah dalam proses jual-beli. Jika dalam suatu jual-beli penjual dan pembeli bertemu, namun jika dengan e-commerce mereka tidak perlu bertemu. Penelitian ini berfokus pada kebutuhan identifikasi bisnis dan desain sistem e-commerce yang sesuai dengan bisnis ini. Penelitian yang dilakukan oleh sebuah studi kasus pada PAP PROJECT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan mengidentifikasi kebutuhan bisnis, sistem e-commerce dapat menyediakan fitur fungsional kunci dan informasi real time yang memenuhi kepuasan pelanggan. Fitur-fitur ini meliputi produk penjualan, pemesanan, dan informasi barang, pengiriman dan konfirmasi pembayaran dan sehingga memberikan integrasi dari persediaan seluruh unit penjualan jaringan. Faktor yang tidak kalah penting adalah kepercayaan. Dalam proses ini kepercayaanlah yang menjadi modal utama. Karena tanpa kepercayaan kedua belah pihak, maka proses jual-beli e-commerce bisa terjadi dan terlaksana. Kunci / keyword : e-commerce, pakaian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembiming : Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs |
Uncontrolled Keywords: | Kunci / keyword : e-commerce, pakaian |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Internet A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Internet A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System) |
Depositing User: | Users 3337 not found. |
Date Deposited: | 28 Agu 2018 08:23 |
Last Modified: | 28 Agu 2018 08:23 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/8124 |
Actions (login required)
View Item |