PENGEMBANGAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI SERVICE JAM TANGAN DI CAHAYA KAMPUS

Samudra, Said Teguh - 145610017 (2018) PENGEMBANGAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI SERVICE JAM TANGAN DI CAHAYA KAMPUS. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1_145610017_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (908kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_145610017_BAB_I.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_145010017_BAB_II.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img] Text
4_145610017_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text
5_145610017_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_145610017_BAB_V.pdf - Published Version

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_145610017_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_145610017_CARA _MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version

Download (417kB) | Preview
[img] Text
9_145610017_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy

Abstract

Service jam tangan merupakan salah satujasa yang sedangberkembangsaatini, taksedikit orang yang minatmenggunakanjasatersebut, namunseiringberkembangnyajasaservice jam tangan, masihadatempatservice jam yang melakukantransaksiservice jamsecara manual. Ditengahperkembanganteknologi dan ilmupengetahuan yang sangatpesat, khususnyadibidangteknologiinformasi.Sistemsangatpentingbagisebuahperusahaankarenasistemdapatmempermudahperusahaanuntukmelakukanpencatatantransaksi dan meyimpan transaksisecaratepat, karena pada pencatatan manual seringterjadikesalahan. Model penerimaanteknologiatauTechnology Acceptance Model (TAM) sebenarnyadiadopsidariteoritindakan yang dipertimbangkanatauTheory of Reasoned Action (TRA).Technology Acceptance Model (TAM) adalah model yang disusun oleh Davis (1986) untukmenjelaskanpenerimaanteknologi yang akandigunakan oleh penggunateknologi.Dalammenanggulangipermasalahantersebutdiperlukan systemin formasitransaksi yang dapatmengatasipermasalahan yang seringdialamiperusahaan. Dalampenelitianini juga menggunakanmetodeperhitungan yang digunakanuntukmengolah data kuesioner.Denganhasilakhirdaripenelitianiniadalahbahwasistem yang dibangunmudahdigunakan. Kata kunci :service jam tangan, Sistem , Technology Acceptance Model (TAM)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Edy Prayitno, S.Kom., M.Eng
Uncontrolled Keywords: service jam tangan, Sistem , Technology Acceptance Model (TAM)
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Users 3296 not found.
Date Deposited: 20 Agu 2018 08:00
Last Modified: 20 Agu 2018 08:00
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/8082

Actions (login required)

View Item View Item