SISTEM PENGOLAHAN DATA SERVIS DI ALNECT KOMPUTER YOGYAKARTA

Wirardhi, Wishnu - 96206 (2002) SISTEM PENGOLAHAN DATA SERVIS DI ALNECT KOMPUTER YOGYAKARTA. Diploma thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img] Text
Judul OK.doc - Published Version

Download (300kB)
[img] Text
Kata Pengantar OK.doc - Published Version

Download (23kB)
[img] Text
intisari.doc - Published Version

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.doc - Published Version

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.doc - Published Version

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.doc - Published Version

Download (21kB)
[img] Text
BAB I OK.doc - Published Version

Download (33kB)
[img] Text
BAB II OK.doc - Published Version

Download (14MB)
[img] Text
BAB III.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text
BAB IV.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (28MB)
[img] Text
BAB V.doc - Published Version

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc - Published Version

Download (25kB)
[img] Text
Listing.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)

Abstract

Berdasarkan hasil dari pelaksanaan program Sistem Pengolahan Data Servis di Alnect Komputer Yogyakarta sekaligus menganalisa permasalahannya maka dengan sistem pengolahan data servis di Alnect Komputer Yogyakarta, pencarian data servis dapat dilakukan dengan cepat. Pembuatan laporan menjadi lebih cepat dan akurat. Hasil laporan dapat digunakan untuk membantu manajer dalam mengambil suatu keputusan.Dengan adanya proses pengeditan data maka kesalahan pada waktu memasukkan data dapat diatasi. Agar proses pengolahan data lebih tepat dan aman, akan lebih baik jika digunakan kode rahasia (pasword) bagi setiap penguna program tersebut untuk memberikan kedisiplinan dalam bekerja terutama pada saat pengaksesan data. Program akan sempurna jika program tersebut dapat sekaligus mencakup seluruh divisi baik pada bagian kassa, servis, perangkat keras maupun perangkat lunak. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan akan lebih sempurna lagi apabila program tersebut memberikan garansi servis untuk setiap barang yang diservis terutama barang yang jenis servisnya berat maupun ringan

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Ir. Hera Wasiati Call Number : 187 Wir s
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Diploma Tiga > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: Mr. Andi Setyanto
Date Deposited: 12 Apr 2018 03:42
Last Modified: 12 Apr 2018 03:42
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/7793

Actions (login required)

View Item View Item