Wahyuni, Endang - 99280 (2003) SISTEM INFORMASI PENJADWALAN KAPAL DI PT. PELNI CABANG BELINYU DAN MENTOK. Diploma thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Text
Cover.doc - Published Version Download (26kB) |
|
Text
K-ANTAR.doc - Published Version Download (32kB) |
|
Text
Intisari.doc - Published Version Download (20kB) |
|
Text
Dafisi.doc - Published Version Download (79kB) |
|
Text
BAB I.doc - Published Version Download (56kB) |
|
Text
BAB II.doc - Published Version Download (99kB) |
|
Text
BAB III.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
|
Text
Bab4.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB V.doc - Published Version Download (21kB) |
|
Text
Dafpustaka.doc - Published Version Download (19kB) |
|
Text
Listing program.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
Abstract
Laut Nusantara sebagai lahan usaha kelautan diharuskan dapat menyediakan pelayanan transportasi laut yang layak dan aman sekaligus dapat menciptakan lapangan kerja. PT.PELNI sebagai salah satu perusahaan pelayanan milik negara diharapkan semakin mampu menghadapi berbagai kendala dalam memenuhi kebutuhan jasa pengangkutan. Informasi penjualan tiket merupakan salah satu kegiatan yang sangat vital untuk menunjang maju mundurnya perusahaan. Oleh karena itu, dengan adanya informasi penjualan tiket maka akan sangat membantu baik dari segi efektifitas kerja maupun waktu. Hal ini bisa dibuktikan dengan yang tadinya untuk melihat laporan hasil penjualan dibutuhkan waktu yang lama, namun dengan adanya informasi penjualan tiket ini hanya dibutuhkan waktu yang singkat, yaitu tinggal memilih menu yang sudah disediakan oleh program, sesuai dengan yang dibutuhkan. Dengan sistem komputerisasi ini dapat menangani masalah-masalah dalam prosedure penjadwalan kapal, pengaturan tarif kapal, agar lebih mudah untuk penjualan tiket pada para penumpang sehingga dapat meningkatkan efisiensi waktu dan dapat menyimpan data penjualan tiket dengan lebih efisien dan efektif, sehingga dapat membantu kerja karyawan yang bekerja di bidang pelayanan penjualan tiket kepada penumpang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Syamsu Windarti, M.T. Call Number : 408 Wah s |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang Diploma Tiga > Manajemen Informatika (Informatics Management) |
Depositing User: | Mr. Andi Setyanto |
Date Deposited: | 19 Mar 2018 07:08 |
Last Modified: | 19 Mar 2018 07:08 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/7526 |
Actions (login required)
View Item |