Ramadhon, Adnanto Ahmad - 115410132 (2016) PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
1) 115410132_COVER.pdf - Published Version Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
2) 115410132_HALAMAN_JUDUL.pdf - Published Version Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
3) 115410132_HALAMAN_PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4) 115410132_HALAMAN_PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
5) 115410132_KATA_PENGANTAR.pdf - Published Version Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
6) 115410132_INTISARI.pdf - Published Version Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
7) 115410132_HALAMAN_MOTTO.pdf - Published Version Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
8) 115410132_HALAMAN_PERSEMBAHAN.pdf - Published Version Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
9) 115410132_DAFTAR_ISI.pdf - Published Version Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
10) 115410132_BAB_I.pdf - Published Version Download (51kB) | Preview |
|
Text
11) 115410132_BAB_II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
||
Text
12) 115410132_BAB_III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
||
Text
13) 115410132_BAB_IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
||
|
Text
14) 115410132_BAB_V.pdf - Published Version Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
15) 115410132_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
16) 115410132_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version Download (22kB) | Preview |
|
Text
17) 115410132_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
Abstract
Permainan Dorong Kotak merupakan permainan puzzle yang mengharuskan pemain untuk menjawab pertanyaan berupa penambahan. Ketika jawaban benar maka sebuah kotak akan muncul, kotak dapat digunakan untuk menutup lubang, dan jika lubang sudah tertutup semua, permainan berakhir dan pemain dinyatakan menang. Ketika pemain bersentuhan dengan musuh maka nyawa musuh berkurang satu dan apabila pemain berdiri diatas lubang dinyatakan kalah. Setiap kali permainan dijalankan level peta dalam permainan akan berganti secara acak, pengacakan level peta permainan ini menggunakan metode Fisher-Yates Shuffle. Dalam pembuatan permainan Dorong Kotak ini menggunakan library LibGDX. Library LibGDX ini bersifat open source dan library ini bisa digunakan untuk membuat aplikasi permainan yang dapat dijalankan di platform Windows, Linux, IOS, dan Android hanya dengan sekali menulis kode. Metode Fisher-Yates Shuffle bisa digunakan bersamaan dengan library LibGDX. Peluang muncul angka acak yang sama dari metode Fisher-Yates Shuffle kecil. Kata kunci : Android, Dorong Kotak, Fisher-Yates Shuffle, Game,LibG
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Pius Dian Widi Anggoro, S.Si., M.Cs. Call Number : 012 Ram p |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Android, Dorong Kotak, Fisher-Yates Shuffle, Game,LibG |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 14 Mar 2016 08:27 |
Last Modified: | 14 Mar 2016 08:27 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/751 |
Actions (login required)
View Item |