Noviyanto, Andreas Vito - 105410292 (2014) PERMAINAN DAKON DENGAN JARINGAN BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
105410292_COVER.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_INTISARI.pdf - Published Version Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_MOTTO.pdf - Published Version Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf - Published Version Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_BAB I.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
|
Text
105410292_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
Text
105410292_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (803kB) |
||
Text
105410292_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (603kB) |
||
|
Text
105410292_BAB V.pdf - Published Version Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
105410292_CARA MENJALANKAN PROGRAM.pdf - Published Version Download (50kB) | Preview |
|
Text
105410292_LISTING PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi telah membawa dampak pada segi kehidupan manusia, salah satunya melalui permainan digital. Sekarang banyak permainan digital yang bisa dimainkan melalui perangkat mobile. Bahkan dengan sebuah konektivitas jaringan, sekarang orang bisa bermain permainan digital dengan seluruh orang di dunia. Dakon yang merupakan salah satu permainan tradisional di Indonesia, perlahan mulai terlupakan keberadaannya. Untuk tetap menjaga eksistensinya, maka dibangunlah sebuah permainan dakon digital. Permainan ini diimplementasikan menggunakan sistem operasi android, yang ditambahkan dengan sistem jaringan untuk bisa saling terhubung. Permainan dakon ini bisa dimainkan oleh 2 orang dengan memanfaatkan sebuah konektivitas jaringan. Oleh karena itu, permainan ini akan menarik untuk dimainkan karena selain mengasyikan, sarat akan nilai edukasi. Kata Kunci : Permainan Digital, Dakon, Android, Jaringan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Indra Yatini B., S.Kom., M.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Permainan Digital, Dakon, Android, Jaringan |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 10 Mar 2016 06:09 |
Last Modified: | 10 Mar 2016 06:09 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/660 |
Actions (login required)
View Item |