Alapi, Muh. Bardi H. -085410150 (2014) APLIKASI GAME PUZZLE BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
085410150_COVER.pdf - Published Version Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
085410150_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
085410150_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_INTISARI.pdf - Published Version Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_HALAMAN MOTTO.pdf - Published Version Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf - Published Version Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_BAB I.pdf - Published Version Download (207kB) | Preview |
|
Text
085410150_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
||
Text
085410150_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
||
Text
085410150_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
||
|
Text
085410150_BAB V.pdf - Published Version Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
085410150_CARA MENJALANKAN PROGRAM.pdf - Published Version Download (151kB) | Preview |
|
Text
085410150_LISTING.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
Abstract
Aplikasi game Puzzle berbasis Android merupakan pengembangan Aplikasi game berbasis Java J2ME Kemudian penulis mengembangkan Ke Game Puzzle berbasis Android Yang berupa puzzle yang memiliki potongan dengan bentuk kompleks. Tampilan pada game Puzzle berbasis Android ini adalah Gambar dengan format Jpeg yang di acak secara otomatis, Dalam Permainan Puzzle Android ini menggunakan keypad yang di geser ke kiri-kanan dan atas-bawah, pengguna akan mencocokan gambar sesuai dengan angka yang di diurutkan sesuai gambar atau dengan melihat gambar asli yang telah di acak. Pada Game puzzle android berbasis android ini dapat berjalan pada android versi Ginggerbread keatasnya dan pengguna dapat menginputkan foto dari library Smartphone sesuai dengan yang di inginkan. Tingkatan level tertinggi adalah 7x7 yang di acak secara kompleks. Kata Kunci : Android ,Game ,Jpeg ,Keypad ,Puzzle ,Smartphone
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : sigit Anggoro, S.T., M.T, |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Android ,Game ,Jpeg ,Keypad ,Puzzle ,Smartphone |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 15 Jan 2016 02:55 |
Last Modified: | 15 Jan 2016 02:55 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/485 |
Actions (login required)
View Item |