IMPLEMENTASI CRM PADA SISTEM RESERVASI TIKET ONLINE (STUDI KASUS AGEN THYKA TRAVEL)

Watimena, Haryati - 155610139 (2017) IMPLEMENTASI CRM PADA SISTEM RESERVASI TIKET ONLINE (STUDI KASUS AGEN THYKA TRAVEL). Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1_155610139_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_155610139_BAB_I.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_155610139_BAB_II.pdf - Published Version

Download (274kB) | Preview
[img] Text
4_155610139_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5_155610139_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (703kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_155610139_BAB_V.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_155610139_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_155610139_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
9_155610139_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.akakom.ac.id/

Abstract

Dengan adanya teknologi website yang canggih saat ini, desktop sebagai penghubung device untuk mengimplementasikan CRM kedalam sebuah website pada agen dapat membuat suatu terobosan baru dalam menampilkan cara memperoleh pelanggan baru (acquire), meningkatkan hubungan dengan pelanggan (enhance) dan mempertahankan pelanggan (retain) yang pada akhirnya akan berjuang pada terciptanya kesetiaan pelanggan. Dengan adanya sistem reservasi tiket online pada agen Thyka travel dapat memudahkan admin dalam mengelola bisnis. Sistem yang dibuat dengan implementasikan CRM berguna untuk memfasilitasi agen dan pelanggan dalam pelayanan baru pada proses penjualan dan pemesanan tiket. CRM yang diterapkan pada sistem yaitu adanya fitur menampilkan discount otomatis bagi pelanggan, adanya fitur menampilkan promo tiket pesawat pada pelanggan dan fitur menampilkan pemesanan terbanyak berdasarkan kota tujuan pada agen. Kata kunci : CRM, reservasi tiket, agen thyka travel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Emy Susanti, S.Kom., M.Cs
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : CRM, reservasi tiket, agen thyka travel
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Users 1155 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2017 07:49
Last Modified: 05 Jul 2017 07:49
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/4454

Actions (login required)

View Item View Item