PENERAPAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) PADA PENYEDIA LAYANAN PENJUALAN SEPATU E-SHOP BERBASIS WEB

Wibowo, Ria Fadmasari - 135610019 (2017) PENERAPAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) PADA PENYEDIA LAYANAN PENJUALAN SEPATU E-SHOP BERBASIS WEB. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1_135610019_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_135610019_BAB I.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_135610019_BAB_II.PDF - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img] Text
4_135610019_BAB_III.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text
5_135610019_BAB_IV.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_135610019_BAB_V.PDF - Published Version

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_135610019_DAFTAR_PUSTAKA.PDF - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_135610019_CARA_MENJALANKAN__PROGRAM.pdf - Published Version

Download (84kB) | Preview
[img] Text
9_135610019_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.akakom.ac.id

Abstract

Penelitian bertujuan menerapkan konsep E-Commerce Customer to Customer (C2C) berbasis web. Seiring berkembangnya teknologi yang sangat pesat, banyak sekali hal yang menjanjikan dari penggunaan teknologi, banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi tersebut sebagai media promosi dan penjualan perusahaan mereka sehingga menjadikan kegiatan bisnis menjadi lebih mudah. Dengan adanya trend e-commerce banyak marketplace online di lakukan konsumen ke konsumen yang di jadikan sebagai sarana tukar menukar informasi tentang produk baik mengenai harga, kualitas dan pelayanannya. Dengan adanya sistem yang di khususkan pada penjualan dan pemasaran satu produk saja berupa sepatu pria, wanita dan anak-anak akan membuat konsumen yang akan membeli sepatu lebih menghemat waktunya. Dengan adanya marketplace online maka dapat memberikan kemudahan dalam memberi informasi bagi masyarakat umum dan khususnya bagi pengguna sistem, memudahkan konsumen untuk menjual dan membeli produk. Bagi pihak Administrator memudahkan dalam pengelolaan data serta memudahkan dalampembuatan laporan-laporan yang dibutuhkan. Sistem dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP, Framwork Laravel dan database MySQL untuk mempermudah dalam penyimpanan data. Kata Kunci : Customer to Customer, E-Commerce, Marketplace

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Endang Wahyuningsih S.Kom., M.Cs
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Customer to Customer, E-Commerce, Marketplace
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Users 562 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2017 08:18
Last Modified: 22 Feb 2017 08:18
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/3870

Actions (login required)

View Item View Item