Suhanda, Dani - 055610144 (2008) SISTEM APLIKASI RESERVASI PEMESANAN TIKET ONLINE. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
01.cover.pdf - Published Version Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
02.daftar_isi.pdf - Published Version Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_fix.pdf - Published Version Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_fix.pdf - Published Version Download (146kB) | Preview |
|
Text
Bab III_fix.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text
BAB IV_fix.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (887kB) |
||
|
Text
BAB V_fix.pdf - Published Version Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (11kB) | Preview |
|
Text
list prog.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
Abstract
Sebuah sistem diciptakan adalah untuk membantu dan mempermudah pekerjaan dan persoalahan yang dihadapi dalam sebuah manajemen. Dengan adanya pemanfaatan sistem tersebut, maka kinerja sebuah manajemen akan lebih baik. Sebab informasi yang dihasilkan sistem akan lebih cepat, akurat, efektif dan efisien. Selain itu juga sistem dapat mempermudah top level manajemen untuk mengambil keputusan. “CV.Arlindocom” adalah salah satu usaha yang bergerak di bidang pelayanan transportasi. Maka sangat tepat sekali jika transaksi pemesanan dibantu dengan sebuah sistem yang lebih mendukung pada efektifitas dan efisiensi kerja pihak manajemen. Tidak mustahil jika “CV.Arlindocom” akan terus berkembang lebih maju dan dapat bersaing dengan usaha-usaha lain yang bergerak dalam jasa transportasi dengan selalu mengembangkan sumber daya manusia serta manajemen dengan dukungan teknologi mutakhir. Metode yang digunakan adalah dengan cara membangun sebuah sistem aplikasi yang berguna dalam proses transaksi secara online kepada konsumen dengan membangun sistem yang teratur dalam proses input data, transaksi. dan pelaporannya kepada pihak manajemen atau top level tanpa kendala ruang dan waktu. Sistem transaksi pemesanan tiket online ini masih memiliki kekurangan disana-sini. Akan tetapi sistem ini adalah sebuah sistem yang sederhana yang mengutamakan nilai manfaat bagi manajemen dan masih bersifat alternatif. Artinya bahwa sistem ini dirancang dan dibuat didasarkan pada kebutuhan manajemen untuk saat ini. Oleh karena itu, sangat diharapkan sekali bahwa sistem ini bisa berguna dan bermanfaat bagi peningkatan kinerja manajemen dan untuk kedepannya dapat terus dilakukan pengembangan atas fitur-fitur yang telah ada untuk peningkatan nilai tambah atas keputusan pada top level manajemen. Kata Kunci: tiket, Transaksi online, pemrograman php
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Indra Yatini. Buryadi , S.Kom., M.Kom. Pembimbing 2 : Y. Yohakim Marwanta, S.Kom. Call Number : 354 Suh s |
Uncontrolled Keywords: | Tiket, Transaksi online, pemrograman php |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System) |
Depositing User: | Mr. Andi Setyanto |
Date Deposited: | 16 Feb 2017 09:03 |
Last Modified: | 16 Feb 2017 09:03 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/3781 |
Actions (login required)
View Item |