Rosliyani, El Vera - 115610024 (2015) SISTEM INFORMASI RESERVASI KAMAR HOTEL BERBASIS WEB (Studi Kasus : Hotel Orlen). Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Text
115610024_COVER.pdf - Published Version Download (41kB) |
||
Text
115610024_HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (58kB) |
||
Text
115610024_HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
||
Text
115610024_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
||
|
Text
115610024_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
Text
115610024_INTISARI.pdf - Published Version Download (50kB) |
||
Text
115610024_HALAMAN MOTTO.pdf - Published Version Download (250kB) |
||
Text
115610024_HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf - Published Version Download (44kB) |
||
Text
115610024_DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (155kB) |
||
Text
115610024_BAB 1.pdf - Published Version Download (75kB) |
||
Text
115610024_BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
||
Text
115610024_BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
||
Text
115610024_BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (573kB) |
||
Text
115610024_BAB 5.pdf - Published Version Download (41kB) |
||
Text
115610024_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (69kB) |
||
Text
115610024_CARA MENJALANKAN PROGRAM.pdf - Published Version Download (40kB) |
||
Text
115610024_LISTING PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Hotel Orlen Yogyakarta merupakan hotel yang sedang berkembang dan terus berupaya untuk meningkatkan layanan serta standar kualitas hotel dari berbagai sisi pemanfaatan teknologi informasi. Selama ini, sistem sewa kamar yang ada di hotel Orlen masih dilakukan dengan cara mencatat sehingga sistem tersebut perlu dibenahi. Sistem reservasi on-line dan pembayaran hotel ini digunakan untuk menghemat waktu dan memudahkan perusahaan maupun pelanggan dalam melakukan setiap transaksi, sehingga informasi antara hotel dan pelanggan dapat berjalan lebih baik. Pelanggan dapat memesan kamar dan melakukan pembayaran secara on-line, Sistem yang dibangun ini berbasis website dapat digunakan untuk media promosi dan meningkatkan pemasaran secara lebih luas. Kata Kunci : Hotel, Pembayaran on-line dan Reservasi on-line.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing ; Endang Wahyuningsih, S.Kom., M.Cs. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Hotel, Pembayaran on-line dan Reservasi on-line. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 22 Des 2015 07:58 |
Last Modified: | 22 Des 2015 07:58 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/372 |
Actions (login required)
View Item |