Tholad, Hadid - 085610200 (2012) SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA TAMU PADA HOTEL GARUDA INDRAMAYU. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf - Published Version Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
INTISARI.pdf - Published Version Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN MOTTO.pdf - Published Version Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf - Published Version Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
||
Text
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
||
Text
BAB IVeditterbaru.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (54kB) | Preview |
|
Text
listing program SI Hotel Garuda.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
Abstract
Dalam perkembangan Teknologi Informasi, masih banyak hotel di Indonesia,terutama hotel garuda indramayu yang masih menggunakan proses manajemen secara manual. Sering kali terjadi kerancuan karena adanya penerapan manajemen secara manual, khususnya dalam bidang data tamu cek in dan cek out. Karena masih menggunakan nota yang ditulis secara manual, maka terkadang nota-nota tersebut yang seharusnya dibukukan sudah hilang karena tercecer. Kita juga akan kesulitan untuk mencari data tamu cek in dan cek out yang lama. Mungkin kita lupa meletakkan atau mungkin hilang. Salah satunya yaitu dalam proses pengolahan data tamu cek in dan cek out di Hotel Garuda Indramayu yaitu memperbaiki system yang sudah ada, menjadi system yang terkomputerisasi secara benar karena pada system sebelumnya masih sering terjadi kesalahan dan kurang efisian karena dikerjakan secara manual dalam pembuatan laporannya. Kata kunci : Hotel,Cek in,Cek Out, Java
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ari Ajidharma A.W., S.Kom., M.Kom. Call Number : 031 Tho s |
Uncontrolled Keywords: | Hotel,Cek in,Cek Out, Java |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System) |
Depositing User: | Mr. Andi Setyanto |
Date Deposited: | 13 Des 2016 04:07 |
Last Modified: | 13 Des 2016 04:07 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/2684 |
Actions (login required)
View Item |