PENERAPAN E-COMMERCE DALAM PEMESANAN MOBIL BEKAS DI NASIONAL MOTOR

Susanto, Dodi - 015410152 (2007) PENERAPAN E-COMMERCE DALAM PEMESANAN MOBIL BEKAS DI NASIONAL MOTOR. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img] Image
COVER_DEPAN.doc

Download (55kB)
[img] Image
Halaman Judul.doc

Download (57kB)
[img] Image
HALAMAN PERSETUJUAN.doc

Download (173kB)
[img] Image
HALAMAN PENGESAHAN.doc

Download (175kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.doc

Download (28kB)
[img] Text
INTISARI.doc

Download (31kB)
[img] Text
MOTTO.doc

Download (22kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.doc

Download (19kB)
[img] Text
8.Daftar isi.doc

Download (35kB)
[img] Text
9.daftar tabel.doc

Download (35kB)
[img] Text
10.daftar gambar.doc

Download (29kB)
[img] Text
BAB 1.doc

Download (53kB)
[img] Text
BAB 2.doc
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
BAB 3.doc
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
BAB 4.doc
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (22kB)
[img] Text
Listing.doc
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang sedemikian pesat telah mengubah wajah sistem komunikasi dan perdagangan pada saat ini. Munculnya e-commerce dan e-business, menjanjikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi antar perusahaan. E-business didefinisikan sebagai aktivitas yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dengan proses pertukaran barang dan atau jasa dengan memanfaatkan internet sebagai medium komunikasi dan transaksi. E-commerce dan e-business sebagai sebuah media, menawarkan beberapa konsep seperti : proses otomasi bisnis yang menggantikan proses manual. proses yang terintegrasi untuk mencapai hasil yang efektif dan efisien. kemudahan berkomunikasi dan mempromosikan produk atau jasa yang diperdagangkan. pertukaran informasi antar pelaku bisnis dengan memperkecil human error. kesepakatan dua pelaku bisnis untuk bertransaksi dengan melibatkan institusi lain sebagai fungsi pembayar. Sebagai contoh Nasional Motor telah membuat suatu aplikasi berupa Website guna melakukan promosi dan penjualan mobil bekas secara online. Dengan media ini pembeli dapat memesan mobil dengan hanya mengakses website yang telah ada tanpa harus datang langsung ke showroom. Website yang digunakan oleh Nasional Motor merupakan salah satu penerapan dari E-Commerce. E-commerce merupakan kumpulan teknologi, aplikasi, dan business process yang menghubungkan perusahaan, pembeli, dan komunitas melalui transaksi elektronis dan pertukaran barang, servis dan informasi secara elektronis. Kata Kunci: E-Commerce, E-Businnes, Internet, Website, Aplikasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Badiyanto, S.Kom., M.Kom. Call Number: 870 Sus p
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: E-Commerce, E-Businnes, Internet, Website, Aplikasi
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: Denis Wahyudi, A.Md.
Date Deposited: 23 Nov 2016 02:11
Last Modified: 07 Des 2016 05:58
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/2349

Actions (login required)

View Item View Item