Susanto, Dodi - 015410152 (2007) PENERAPAN E-COMMERCE DALAM PEMESANAN MOBIL BEKAS DI NASIONAL MOTOR. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Image
COVER_DEPAN.doc Download (55kB) |
|
Image
Halaman Judul.doc Download (57kB) |
|
Image
HALAMAN PERSETUJUAN.doc Download (173kB) |
|
Image
HALAMAN PENGESAHAN.doc Download (175kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.doc Download (28kB) |
|
Text
INTISARI.doc Download (31kB) |
|
Text
MOTTO.doc Download (22kB) |
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.doc Download (19kB) |
|
Text
8.Daftar isi.doc Download (35kB) |
|
Text
9.daftar tabel.doc Download (35kB) |
|
Text
10.daftar gambar.doc Download (29kB) |
|
Text
BAB 1.doc Download (53kB) |
|
Text
BAB 2.doc Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
BAB 3.doc Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
|
Text
BAB 4.doc Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc Download (22kB) |
|
Text
Listing.doc Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang sedemikian pesat telah mengubah wajah sistem komunikasi dan perdagangan pada saat ini. Munculnya e-commerce dan e-business, menjanjikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi antar perusahaan. E-business didefinisikan sebagai aktivitas yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dengan proses pertukaran barang dan atau jasa dengan memanfaatkan internet sebagai medium komunikasi dan transaksi. E-commerce dan e-business sebagai sebuah media, menawarkan beberapa konsep seperti : proses otomasi bisnis yang menggantikan proses manual. proses yang terintegrasi untuk mencapai hasil yang efektif dan efisien. kemudahan berkomunikasi dan mempromosikan produk atau jasa yang diperdagangkan. pertukaran informasi antar pelaku bisnis dengan memperkecil human error. kesepakatan dua pelaku bisnis untuk bertransaksi dengan melibatkan institusi lain sebagai fungsi pembayar. Sebagai contoh Nasional Motor telah membuat suatu aplikasi berupa Website guna melakukan promosi dan penjualan mobil bekas secara online. Dengan media ini pembeli dapat memesan mobil dengan hanya mengakses website yang telah ada tanpa harus datang langsung ke showroom. Website yang digunakan oleh Nasional Motor merupakan salah satu penerapan dari E-Commerce. E-commerce merupakan kumpulan teknologi, aplikasi, dan business process yang menghubungkan perusahaan, pembeli, dan komunitas melalui transaksi elektronis dan pertukaran barang, servis dan informasi secara elektronis. Kata Kunci: E-Commerce, E-Businnes, Internet, Website, Aplikasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Badiyanto, S.Kom., M.Kom. Call Number: 870 Sus p |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: E-Commerce, E-Businnes, Internet, Website, Aplikasi |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | Denis Wahyudi, A.Md. |
Date Deposited: | 23 Nov 2016 02:11 |
Last Modified: | 07 Des 2016 05:58 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/2349 |
Actions (login required)
View Item |