Hariyadi, Toni - 085410208 (2013) GAME PUZZLE OBYEK CANDI BERBASIS J2ME. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
085410208 COVER.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
085410208_HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
085410208_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 INTISARI.pdf - Published Version Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 HALAMAN MOTTO.pdf - Published Version Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf - Published Version Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 BAB 1.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
Text
085410208 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
||
Text
085410208 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
||
Text
085410208 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
||
|
Text
085410208 BAB V.pdf - Published Version Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
085410208 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
085410208_Cara MENJALANKAN PROGRAM.pdf - Published Version Download (106kB) | Preview |
|
Text
085410208 LISTING PROGRAM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
Abstract
Dalam karya tulis ini dibuat suatu aplikasi Game Puzzle candi Dimana game puzzle candi merupakan media alternatif untuk mengenalkan pariwisata Indonesia kepada anak-anak, karena game banyak disukai oleh anak- anak dan juga merupakan sebuah media pembelajaran yang efektif, mengingat masih banyak anak-anak Indonesia yang masih belum mengetahui objek – objek wisata indah di Indonesia atau sebatas mengetahui nama objek wisata saja tanpa mengetahui lokasi pasti objek wisata tersebut. Permainan ini berupa permainan Game Puzzle candi. Dimana permainan ini akan menampilkan potongan-potongan gambar berbentuk kotak yang ditampilkan secara acak, kemudian pemain diharuskan menyusun potongan gambar sehingga membentuk gambar yang utuh. Dan didalam permainan game puzzle ini memiliki level dan tingkat kesulitan tersendiri. Aplikasi ini dibuat menggunakan tool bahasa pemrograman Java NetBeans IDE 7.0.1.. Pada pengujian aplikasi dapat disimpulkan bahwa setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda di karenakan jumlah kotak yang harus di selesaikan pada setiap level berbeda-beda. Kata Kunci : Game, level, waktu, UML, java.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Enny Itje Sela, S.Si., M.Kom. Call Number : 064 Har g |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Game, level, waktu, UML, java. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Pemrograman (Programming) |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 05 Des 2016 06:27 |
Last Modified: | 05 Des 2016 06:27 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1848 |
Actions (login required)
View Item |