PEMBUATAN GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS MENCARI GAMBAR UNTUK ANAK SD

Firdaus, M. Arif - 095410107 (2013) PEMBUATAN GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS MENCARI GAMBAR UNTUK ANAK SD. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
095410107_Cover.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Halaman Persetujuan.pdf - Published Version

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Halaman Pengesahan.pdf - Published Version

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Intisari.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Motto.pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Halaman Persembahan.pdf - Published Version

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_BAB I.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview
[img] Text
095410107_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
095410107_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
095410107_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
095410107_BAB V.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
095410107_Cara Menjalankan Program.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img] Text
095410107_Listing Program.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)

Abstract

Teknologi informasi yang semakin berkembang pesat dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efesiensi dalam berbagai macam hal. Salah satu contohnya yaitu teknologi informasi dimanfaatkan untuk memberikan pembelajaran kepada siswa SD untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Aplikasi game permbelajaran ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman Java Desktop. Desain antarmukanya disesuaikan dengan usia penggunanya yaitu sekitar usia 10-12 tahun. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan pun disesuaikan dengan kelas dan levelnya. Dengan menggunakan tampilan visual yang menarik dan juga interaktif, pengguna akan lebih senang bermain sambil belajar. Kata kunci : Game, Java, Pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Cuk Subiyantoro, S.KOm., M.KOm. Call Number : 029 Fir p
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Game, Java, Pembelajaran.
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: V Sudarmi
Date Deposited: 05 Okt 2016 08:52
Last Modified: 05 Okt 2016 08:52
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1780

Actions (login required)

View Item View Item