Firdaus, M. Arif - 095410107 (2013) PEMBUATAN GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS MENCARI GAMBAR UNTUK ANAK SD. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
|
Text
095410107_Cover.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Halaman Judul.pdf - Published Version Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Halaman Persetujuan.pdf - Published Version Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Halaman Pengesahan.pdf - Published Version Download (815kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Kata Pengantar.pdf - Published Version Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Intisari.pdf - Published Version Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Motto.pdf - Published Version Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Halaman Persembahan.pdf - Published Version Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Daftar Isi.pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_BAB I.pdf - Published Version Download (92kB) | Preview |
|
Text
095410107_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
||
Text
095410107_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
||
Text
095410107_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
||
|
Text
095410107_BAB V.pdf - Published Version Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
095410107_Cara Menjalankan Program.pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
|
Text
095410107_Listing Program.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
Abstract
Teknologi informasi yang semakin berkembang pesat dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efesiensi dalam berbagai macam hal. Salah satu contohnya yaitu teknologi informasi dimanfaatkan untuk memberikan pembelajaran kepada siswa SD untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Aplikasi game permbelajaran ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman Java Desktop. Desain antarmukanya disesuaikan dengan usia penggunanya yaitu sekitar usia 10-12 tahun. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan pun disesuaikan dengan kelas dan levelnya. Dengan menggunakan tampilan visual yang menarik dan juga interaktif, pengguna akan lebih senang bermain sambil belajar. Kata kunci : Game, Java, Pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Cuk Subiyantoro, S.KOm., M.KOm. Call Number : 029 Fir p |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Game, Java, Pembelajaran. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 05 Okt 2016 08:52 |
Last Modified: | 05 Okt 2016 08:52 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1780 |
Actions (login required)
View Item |