Husen, Yantho - 085410312 (2011) HELP DESK UNTUK FORUM DISKUSI. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Text
SAMPUL.doc - Published Version Download (118kB) |
|
Text
Halaman Judul dan lainnya ANTHO i-xv.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text
BAB I 1-4.doc - Published Version Download (41kB) |
|
Text
BAB II 5-9.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
Text
BAB III 10-23.docx - Published Version Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
|
Text
BAB IV 24-33.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (768kB) |
|
Text
BAB V 34.rtf - Published Version Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA 35.rtf - Published Version Download (42kB) |
|
Text
Proses Koneksi.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
Abstract
Help Desk adalah sebuah informasi dan sumber daya bantuan yang troubleshoots masalah dengan komputer atau produk sejenis. Perusahaan sering menyediakan dukungan help desk untuk pelanggan mereka melalui website bebas pulsa, atau email Tujuan dari pada perancangan HELP DESK UNTUK FORUM DISKUSI ini adalah Memberikan pengguna satu titik kontak untuk menerima bantuan pada berbagai masalah komputer, mencakup bantuan dalam perencanaan, instalasi, pemeliharaan pelatihan troubleshooting , upgrade, dan pembuangan produk. Kata kunci: PHP, MYSQL, Diskusi, Forum, Help Desk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Indra Yatini B., S.KOm., M.KOm. Call Number : 2013 Hus h |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: PHP, MYSQL, Diskusi, Forum, Help Desk. |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 06:23 |
Last Modified: | 30 Jun 2016 06:23 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1366 |
Actions (login required)
View Item |