APLIKASI PERMAINAN GESER KOTAK MENGGUNAKAN J2ME

Hastono, Tri - 015410354 (2011) APLIKASI PERMAINAN GESER KOTAK MENGGUNAKAN J2ME. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (55kB)
[img] Text
Intisari.pdf - Published Version

Download (51kB)
[img] Text
Halaman Persembahan.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (74kB)
[img] Text
Bab 1.pdf - Published Version

Download (73kB)
[img] Text
Bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (897kB)
[img] Text
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img] Text
Bab 5.pdf - Published Version

Download (52kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (71kB)
[img] Text
Listing Program.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)

Abstract

Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME merupakan permainan yang cukup umum dalam dunia industry perangkat lunak permainan. Pada penelitian ini telah di bangun Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME yang di bangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Java 2 Micro Edition (J2ME) yang terdapat pada Netbean 6.0 dengan konfigurasi Midlet 2.0 dan CLDC 1.0 Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME ini dapat dijalankan pada Handphone yang sudah mendukung Java untuk MIDP 2.0 dan CLDC 1.0, pengujian Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME menggunakan pada Handphone Nokia 3220 dan pada Sjoy Emulator. Hasil penelitian adalah Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME dapat berjalan dengn baik dan bisa di mainkan. Kata Kunci : Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME,Handphone, J2ME, MIDlet

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Ir. M. Guntara, M.T. Call Number : 1899 Has a
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Aplikasi Permainan Geser Kotak Menggunakan J2ME,Handphone, J2ME, MIDlet
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: V Sudarmi
Date Deposited: 30 Jun 2016 06:03
Last Modified: 30 Jun 2016 06:03
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1244

Actions (login required)

View Item View Item