Hakim, Fitri Abdul - 065410059 (2010) APLIKASI PERMAINAN DAM DAMAN. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.
Text
0.COVER.docx - Published Version Download (27kB) |
|
Text
1.HALAMAN JUDUL (i).docx - Published Version Download (71kB) |
|
Text
2.HALAMAN PERSETUJUAN (ii).docx - Published Version Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
|
Text
3.HALAMAN PENGESAHAN (iii).docx - Published Version Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
7.KATA PENGANTAR(vii-viii).docx - Published Version Download (17kB) |
|
Text
6.INTISARI(vi).docx - Published Version Download (16kB) |
|
Text
4. HALAMAN MOTTO(iv).docx - Published Version Download (16kB) |
|
Text
5.HALAMAN PERSEMBAHAN(v).docx - Published Version Download (16kB) |
|
Text
8.DAFTAR ISI(ix-xiii).docx - Published Version Download (19kB) |
|
Text
BAB I..doc - Published Version Download (35kB) |
|
Text
Bab II..doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
|
Text
BAB III.doc - Published Version Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Published Version Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text
BAB V & Daftar Pustaka.docx - Published Version Download (20kB) |
|
Text
3. kode progam.rtf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
Abstract
Untuk pembentukan Artificial Intelligence pada game digunakan pohon n-ary untuk suatu struktur. Implementasi pohon (tree) ini biasa disebut game tree. Game yang berbasis Artificial intellegence membentuk analisis game tree yang merepresentasikan kondisi atau posisi permainan dari game sebagai suatu node, dan merepresentasikan langkah yang mungkin dilakukan sebagai sisi berarah yang menghubungkan node kondisi tersebut ke anak (child) sebagaimana representasi suatu pohon (tree). Minimax yang merupakan salah satu metode penerapan (implementasi) pohon n-ary pada suatu game. Pada penilitian ini dibuat aplikasi permainan dam daman. Aplikasi Permainan Dam Daman dapat menggunakan algoritma minimax karena permainan ini dapat di implementasikan dalam sebuah pohon. Pohon yang mempunyai cabang yang terdiri dari simpul-simpul yang menyatakan status-status yang nantinya digunakan untuk menentukan langkah dalam pencarian tujuan permainanan. Aplikasi permainan Dam Daman berbasis cerdas. Aplikasi ini dapat mencari langkah terbaik mengunakan algoritma minimax. Kata kunci : Aplikasi Permainan Dam Daman, Artificial Intelligence, Game Tree, Minimax. .
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Febri Nova Lenti, S.Si., M.T. Call Number : 1745 Hak a |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Aplikasi Permainan Dam Daman, Artificial Intelligence, Game Tree, Minimax. . |
Subjects: | A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi |
Divisions: | Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering) |
Depositing User: | V Sudarmi |
Date Deposited: | 18 Mei 2016 03:38 |
Last Modified: | 18 Mei 2016 03:38 |
URI: | http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1078 |
Actions (login required)
View Item |